Image
Top
Menu
April 16, 2018

Workshop Brand Build Business Pekalongan – Belajar Branding di Kota Batik

Brand Build Business

Sudah banyak yang tahu, bahwa branding punya peran sangat penting bagi kemajuan dan peningkatan bisnis, dan kami yakin Anda pun sudah tahu.
Tapi, seringnya, selesai sampai tahu saja.
Padahal, 1 langkah lebih baik dari 1000 rencana. Sepakat?
Nah, WORKSHOP BRAND BUILD BUSINESS yang akan diselenggarang oleh Pekalongan Brand Community ini pengen mengajak Kamu, Brand Owner, untuk melangkah mantab menjalankan aktivitas brandnya, tidak hanya satu langkah saja.
Cek dulu tanggal 18 April 2018 jam 8 sampai jam 2 siang, harusnya sih bisa dikosongkan jadwalnya, supaya bisa ikut SINAU workshop langka ini di Pekalongan.
Untuk ilmu yang begitu penting ini, rasanya terlalu murah kalau hanya seharga 150ribu saat mendaftar langsung 2 orang,
karena yang akan menjadi pemateri saja ada 2 orang,
satu mas Andhika Harya, dari Jakarta, pembelajar branding, pebisnis, licensed trainer STIFIn, dan owner ONtrack Consulting. Dan satu lagi mas Noviaji Wibisono, praktisi brand di BCKM dan pebisnis Sooca Design Firm, dari Semarang.
Tapi, demi launchingnya Pekalongan Brand Community, beliau siap mencurahkan ilmu dan pengalaman bertahun-tahunnya membangun brand.
Jika mau daftar, diakhir postingan ini akan ada link registrasinya. Namun yang pengen kami sampaikan, supaya ga kelewatan, belum dibuka aja, sudah ada 30% yang daftar. Jadi segera setelah baca pengumuman ini, daftarlah.
nb: kami akan tutup pendaftaran segera setelah kuota terpenuhi. untuk workshop berlokasi di Hotel Horison Pekalongan, supaya peserta tetap nyaman, kami tidak memberlakukan penambahan kuota peserta

Submit a Comment

Posted By