Image
Top
Menu
September 30, 2011

Kreatif Menjual Kreativitas

dari sharing #YouthTalkUD AIESEC Undip pada Kamis, 29 September 2011

materi presentasi dari Noviaji Wibisono, S.Sn sebagai Managing Director Becakmabur Creative Agency dapat dilihat lengkap disini.

 

*nb: ditunggu artikel lengkapnya dari temen-temen yang kemarin hadir, comment dibawah atau mention kami di @Becakmabur 

 

update:

artikel dari naya

Semarang – (29/9) Kafe Gahwa yang bertempat di Tembalang, nampak berbeda dari hari biasanya. Sebuah acara sharing #YouthTalkUD yang diselenggarakan AIESEC Undip , membuat Gahwa penuh sesak oleh pengunjung. Sharing bertema “Kreatif Menjual Kretifitas” ini dihadiri oleh mahasiswa maupun alumni dari berbagai universitas di Semarang. Acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut menghadirkan pembicara dari creative agency Becakmabur (BM) dan distributor Maicih Semarang.

Noviaji Wibisono selaku Managing Director Becakmabur Creative Agency menyuguhkan pengalaman dan berbagi tips-tips bagaimana cara pengusaha muda untuk mengemas usahanya melalui branding yang rapi dan menarik. “Percaya diri, buka mata, buka telinga, tanamkan semangat belajar, berhubungan dengan orang-orang kreatif, jadilah komunikator yang baik, ciptakan suasana yang menyenangkan, keluar dari rutinitas dan ciptakan lingkungan yang kondusif merupakan kunci jadi kreatif,” tutur Noviaji. Tak kalah seru, Maicih pun membagi tips-tips mengenai pemasaran berbagai produknya yang saat ini begitu cepat meledak dipasaran dan juga menjadi tren kripik pedas. Pemasaran yang digunakan juga unik, yakni melalui jejaring social dan dari mulut ke mulut.

Antusiasme peserta dapat dilihat dari berbagai pertanyaan yang disodorkan kepada pembicara. Sharing tersebut ditutup dengan foto bersama. Dalam acara ini juga diharapkan akan melahirkan ide dan mencetak industri-industri kreatif di Semarang.

 

 

Submit a Comment